Berhenti


Coba perhatikan baik-baik, apa yang aku coba katakan. Apa yang tidak sempat terucap dan tergambar dari sikapku. Semua rasa lelah, penyesalan dan ketidakberdayaan yang coba aku tunjukkan. Jangan coba tutup mata dan telingamu. Lihatlah apa yang hatiku rasakan, dan dengarlah apa yang hatiku katakan. Tabir kebohongan itu sudah tersingkap, dan tidak ada lagi yang perlu aku pertahankan.

Tolong berhentilah.
Aku tidak bisa bertahan lebih lama. Rasa lelahku telah bertumpuk. Aku tidak bisa berbohong lebih banyak lagi, karena aku justru semakin tidak berdaya. Aku menyesal.

Biarkan apa yang terjadi kemarin menjadi bagian yang akan kita kenang. Ya, hanya menjadi kenangan. Karena tidak ada lagi masa depan untuk kisah itu ketika takdir telah menuliskan kata tamat di lembar terakhir cerita itu. Biarkan semuanya menjadi kenangan yang kemudian memburam dan terlupakan.

Lupakanlah.
Dan kumohon, berhentilah...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Akhmad Saputra Syarif mengatakan...

-------------
sebuah pinta
------------
iya jika itu pinta mu.

Posting Komentar