Aku pun Merasakannya


Andaikan ku dapat mengungkapkan
Perasaanku hingga membuat kau percaya
Akan kuberikan seutuhnya
Rasa cintaku selamanya...selamanya...


Kasih, bagaimana kabarmu?
Ini adalah hal yang tak mudah, aku pun merasakannya.
Meski kata itu tak pernah terucap oleh bibir yang kaku ini,
Meski kata itu tak pernah mampir di gendang telinga mu,
Namun percayalah, kata itu telah lama menemani hati dan pikiran ini.

Aku tahu kau bukan Tuhan, kasih.
Aku tahu kau bukan peramal.
Tapi keyakinan itu ada...
Saat dimana kau menyadari semuanya.
Meski aku pun tak tahu kapan saat itu tiba.

Mungkin saat itu kita melihat tetes embun pagi di kaca jendela di tempat yang berbeda,
Mungkin saat itu kita melihat semburat pelangi indah bersama orang yang berbeda,
Atau mungkin kita melihat tetes embun dan semburat pelangi itu bersama seperti dulu,
yahh mungkin...

Rasa lelah sering mengunjungi ku,
Lelah dengan semua keadaan yang terus berulang.
Tapi inilah yang harus kau sadari.
Beginilah cara ku mencintai diri mu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar